Bupati Sukamta Hadiahi Bonus Ratusan Juta untuk Atletnya

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari- Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta menghadiahi para atletnya yang berprestasi dan membawa nama harum daerah berupa bonus ratusan juta rupiah.

“Kami sangat mendukung dan mendorong secara maksimal untuk kemajuan Olahraga, semoga prestasi yang telah dicapai menjadi pemicu dan pemacu agar lebih baik lagi kedepannya,” ujar Sukamta di Balairung Tuntung Pandang, Rabu (8/12).

Menurut Bupati para atlet yang telah mengikuti kejuaraan dan pulang membawa kemenangan adalah pahlawan yang telah mengharumkan nama Bumi Tuntung Pandang. “ Patutlah mereka mendapat penghargaan ini,” katanya.

Hadiah berupa pemberian uang tunai ini bertujuan untuk digunakan sebagai peningkatan prestasi para Atlet Tanah Laut.

BACA JUGA:  Disperakplh Expose Desain Pintu Gerbang Perbatasan HSS-TAPIN

Adapun hadiah yang diserahkan yaitu uang senilai Rp 644 juta rupiah untuk 77 atlet di sembilan Cabang Olahraga dan Rp 322,5 juta rupiah untuk pelatih yang telah mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA).

Hadiah lainnya juga diberikan senilai total Rp 139 juta rupiah untuk 20 Atlet Pekan Olahraga Daerah Spesial Olympics Indonesia (PORDA SOIna) dan total Rp 50 juta rupiah untuk 13 pelatih PORDA SOIna dengan sembilan Cabang Olahraga.

Pos terkait