Brigjend TNI Firmansyah Rayakan HUT Ke-60 Korem 101/Antasari Bersama Prajurit

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Korem 101/Antasari merayakan hari ulang tahun ke-60 secara sederhana di Aula Korem 101/Antasari Banjarmasin Kalimantan Selatan, Senin 20 Desember 2021.

Pemberian piagam penghargaan kepada prajurit berprestasi juga diberikan oleh Danrem 101/Antasari Brigjend TNI Firmansyah atas prestasi prajurit sebagai Juara 1 Lomba Binaraga Kelas 70 Kg Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Penghargaan kepada Prajurit Purna Tugas, dan Pemberian pemenang hadiah Lomba Dalam Rangka HUT ke-60 Korem 101/Antasari.

“Semoga di usia ke-60 ini, Korem 101/Antasari beserta jajaran dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh Bangsa dan Negara, khususnya dalam membina pertahanan negara di daerah, sehingga dapat mewujudkan stabilitas wilayah yang kondusif bagi kepentingan pembangunan nasional di wilayah Kalimantan Selatan,ucapnya.

BACA JUGA:  Regyna Wakili Kalsel Menjadi Pasukan Pengibar Bendara Pusaka ke Istana Negara

Dia menambahkan bahwa, perlu menyadari bahwa memperingati hari ulang tahun satuan yang diselenggarakan hari ini, hendaknya jangan dimaknai sekedar kegiatan seremonial dan rutinitas tahunan atau sekedar mempertahankan tradisi satuan, akan tetapi peringatan ini hendaknya dimaknai sebagai wahana untuk instrospeksi diri terhadap pelaksanaan tugas serta untuk memperkuat komitmen dan tekad pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

“Syukuran yang kita laksanakan ini dapat juga kita jadikan sebagai sarana introspeksi diri, agar kita tidak cepat merasa puas terhadap keberhasilan yang diperoleh selama ini, melainkan kita jadikan sebagai tolok ukur untuk kita tingkatkan di masa yang akan datang,” pungkas Danrem.

Memeriahkan hari ulang tahun, ada doorprize 2 buah sepeda motor Honda Scoopy dan berbagai macam hadiah yang diundi untuk seluruh peserta acara yang terpilih.

BACA JUGA:  Dispora Kalsel Siap Jika Pengurusan Atlet ke PON Papua XX DiKembalikan

Acara ini juga dihadiri oleh Kasrem 101/An tasari, Para Kasi Kasrem 101/Antasari, Para Dandim & Danyonif Jajaran Korem 101/Antasari, Persit KCK Koorcabrem101 PD VI/Mulawarman.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait