Bank Kalsel Gelar Media Gathering 2021, Boyong Teman–Teman Pers ke Bandung

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin– Berkembangnya suatu daerah, tidak terlepas dari peran media dalam mendukung percepatan penyampaian informasi kepada masyarakat.

Kebutuhan masyarakat akan kecepatan informasi, memiliki peranan penting dalam upaya mengambil langkah penting di masa akan datang.

Hal ini disadari oleh Bank Kalsel, bahwa untuk semakin maju dan berkembang, Bank Kalsel tidak dapat berjalan sendiri, khususnya dalam kebutuhannya untuk memberikan literasi keuangan kepada masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan peran media selama ini, Bank Kalsel menggelar Media Gathering tahun 2021 bersama awak media Kalimantan Selatan di Kota Bandung.

Pada kesempatan kali ini, gathering terasa lebih spesial karena Bank Kalsel tidak hanya mengajak para wartawan namun juga beberapa pemimpin perusahaan media dan pemimpin redaksi di Kalimantan Selatan dengan total 33 orang (16/12).

BACA JUGA:  Upaya Penuhi Modal Inti, Bank Kalsel Gelar Ekspos dengan Pemkab Batola

Kegiatan yang dimanfaatkan sebagai ajang mempererat hubungan baik antar media ini berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni mulai tanggal 16 s.d. 18 Desember 2021.

Gathering kali ini diisi dengan beberapa agenda yaitu pada hari pertama melakukan kunjungan wisata budaya dan edukasi ke Saung Angklung Udjo yang terletak di Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

L

Pos terkait