Bakti Sosial Golkar HSU Serahkan Sembako untuk Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Wartaniaga.com.Amuntai- Guna mendukung program pemerintah untuk pencapaian target 70 persen vaksinasi di akhir tahun ini, dan sekaligus keperdulian kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) .

Partai Golongan Karya (Golkar) HSU menyerahkan paket sembako kepada warga bervaksin yang terdampak banjir.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar HSU H. Sahrujani, berserta pengurus dan simpatisan partai yang berlambang pohon Beringin, kepada warga yang bervaksin di enam titik lokasi, Sabtu dan Minggu (25-26/12).

“Kami serahkan sembako ini  sebagai bentuk empati kami dari partai Golkar terhadap korban terdampak banjir, dan kita turut serta berpatisipasi mendukung program pemerintah yang menargetkan di akhir tahun 2021 ini, warga yang bervaksin mencapai 70 persen”.ucap H Sahrujani.

BACA JUGA:  Kodim 1001/Amuntai Peduli Atlet Disabilitas (NPC) Kab. HSU

H Sahrujani, yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan, mengatakan, kami sangat prihatin sekali melihat keadaan rumah warga yang terendam akibat air sungai Tabalong dan Balangan meluap beberapa waktu lalu.

“Jangan menilai berapa nilai harga sembako yang kami berikan, namun ini membuktikan keperdulian dan perhatian kami dari partai Golkar HSU kepada warga yang dapat musibah terdampak banjir dan  mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita” kata H.Sahrujani

Sementara Camat Amuntai Selatan, Jumaidi, mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar HSU atas perhatiannya, dan menyerahkan paket sembako untuk warga yang terdampak banjir dan yang ikut bervaksin pada hari ini.

“Semoga bantuan dapat bermanfaat dan setidaknya dapat meringankan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

BACA JUGA:  Vaksinasi Gratis, Rangkaian Kegiatan TMMD Ke - 111 Kodim 1009/Tala

Reporter : Darma Setiawan

Editor : Aditya

L

Pos terkait