UFC Fishing Adventure 3 Sukses Digelar

“ Ini yang ke tiga, jadi event tahunan ini harusnya bisa menjadi perhatian pemkab Banjar sebagai salah satu agenda wisata,” katanya seraya menambahkan ada ratusan sponsor yang ikut dalam kegiatan ini.

Berdasarkan catatan panitia, UFC Fishing Adventure 3 ini menggumpulkan 88 kali strike. Sementara itu pemenang pada lomba ini masing-masing mendapatkan piala dan uang pembinaan dari panitia.

Juara I, Razi dari komunitas UL Bangkal mendapatkan piala bergilir UFC dan piala tetap plus uang pembinaan Rp 5 juta, juara 2 Rony mendapatkan piala tetap plus uang pembinaan Rp 3juta, juara 3 Isul dari GAC Cempaka memperoleh piala tetap plus uang pembinaan Rp 2juta.

Serta pada event ini panitia juga membagikan doorprize dengan hadiah tersebsar 1 unit sepeda motor yang didapatkan oleh Yayan dari komunitas ABP Barabai, kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Pada kesempatan ini Nwang juga mengcapkan terimakasi kepada semua pihak yang mendukung terselengaranya acara ini. Camat Beruntung Baru, Kapolsek,

Beruntung Baru, Babin dan Babinkamtib, Pambakal dan RT Tambak Padi, H . Toyib, H.Kastan, warga desa Tambak Padi, Bank Kalsel serta semua sponsor yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

“ Terimakasih atas semua dukungannya, semoga pada even mendatang akan lebih meriah. Salam olahraga,” tutup Nawang.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Edhy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60