UFC Fishing Adventure 3 Sukses Digelar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Ulin Fishing Community atau UFC sukses menggelar UFC Fishing Adventure 3 yang dilaksanakan di kawasan Danau Biru , desa Tambak Padi kecamatan Gambut kabupaten Banjar pada, Ahad (21/11) lalu.

Diikuti lebih dari 400 peserta, UFC Fishing Adventure 3 ini berhasil mengumpulkan para Paunjunan mania dari berbagai daerah. Tak hanya kabupaten Banjar dan Banjarmasin tetapi juga Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Batola serta beberapa kabupaten di Hulu Sungai bahkan dari provinsi tetangga Kalimantan Tengah.

Menurut Pembinan dan Penasehat UFC , Nawang Wijayanti, SH, MH kegiatan ini digelar bukan hanya untuk olahraga tetapi juga sebagai promo wisata.

“ Silaturahmi itu pasti, rekreasi dan wisata menjadi salah satu tujuan kita. Kegiatan ini menjadi ajang prmosi wisata, memperkenalakn destinasi wisata yang ada di desa Tambak Padi, Gambut,” jelasnya pada Wartaniaga.com.

BACA JUGA:  Piala Rektor ke-6 ULM Kembali Digelar

Dikatakannya, meski mengumpulkan peserta ratusan pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“ Biaya pendaftaran Rp 120 ribu, peserta mendapatkan masker, handsanitizer dan konsumsi. Baik peserta maupun penonton sebelum masuk kawasan kami cek suhu tubuhnya terlebih dahulu. Kami tetap mengedepankan prokes,” jelas Nawang.

Bukan itu saja, semua peserta UFC Fishing Adventure 3 ini juga diasuransikan sebagai bentuk layanan dari panitia.

“ Pertama dan satu-satunya lomab mancing berasurasi, kami ingin mereka aman dan tidak khawatir saat berlomba,” papar wanita yang juga pengurus IWAPI Kalsel ini.

Nawang berharap event sebesar ini mendapat perhatian dari pemerintah setempat mengingat UFC Fishing Adventure sudah digelar beberapa kali.

Pos terkait