Ponpes Rasyidiah Khalidiah Amuntai Dukung Revolusi Hijau

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Pondok Pesantren Rasyidiah Khalidiah Amuntai bersama Kesatuan Pengelolan Hutan (KPH) Balangan laksanakan kegiatan Revolusi Hijau dalam rangka hari penanaman pohon Indonesia Tahun 2021.

Adapun kegiatan tersebut mengusung tema “Kalsel Menanam Bersama Paman Birin” yang serentak dilaksanakan di 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

Mewakili Plt. Bupati HSU, Kepala Dinas Kominfo HSU,H. Adi Lesmana membacakan amanat tertulis Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat aktif dalam penanaman pohon di Kalimantan Selatan.

“Suasana kebersamaan sungguh kita rasakan pada saat ini. Kiranya seperti ini semakin menumbuhkan kesadaran kita semua untuk membiasakan menanam pohon di lingkungan manapun kita berada,” bebernya, Rabu (24/11).

BACA JUGA:  Bupati HSU: Pemakaian Masker Saat ini Menjadi Kewajiban Bagi Setiap Warga

Ia mengatakan hal itu demi kelestarian lingkungan hidup, yang juga dinikmati anak cucu di masa mendatang. Kalimantan Selatan dan provinsi lainnya di pulau Kalimantan telah mengemban predikat sebagai paru-paru dunia.

Hal ini memotivasi setiap Kabupaten kota di Kalimantan tetap menjaga dan melestarikannya.
“Kita menjadi bagian penting dari kemaslahatan masyarakat dunia,” ucapnya.

Pos terkait