Tekwondo HSU Boyong 10 Medali di Kejurnas Kemenpora

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Total 10 medali sukses diboyong Taekwondo Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) Taekwondo “Indonesia Youth Virtual Championship 2021” yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada 6-7 November 2021 lalu, di Jakarta.

Kesuksesan itu didapatkan para Taekwondoin HSU, usai berhasil menyabet 6 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu di ajang tersebut.

Adapun taekwondoin muda HSU yang berhasil meraih medali emas yaitu atas nama, M Anshari, M Husien Azmi, Ihsanul Amin, Wana, Mislawati dan Fitriani.

Medali perak berhasil diraih oleh taekwondoin muda puteri HSU, Melati Permatasari, dan Nurul Fitri

Sedangkan medali perunggu diraih oleh taekwondoin muda puteri HSU, Widya Safitri dan Shafira Raisa Nabila.

BACA JUGA:  MAN Tala Juara Grup C Futsal Hydro Coco 2019

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSU melalui Kabid Olahraga Sugiannor mengaku bersyukur serta mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh para atlet muda di cabang Taekwondo ini, meski baru dibentuk dua tahun lalu.

” Suatu kebanggaan, alhamdulillah tentunya untuk para taekwondoin atau ATC (Amuntai Taekwondo Center) kembali menorehkan prestasi apa lagi ini di tingkat nasional ” Kata Sugiannor disela penyambutan para atlet di GOR Pangeran Suryanata Amuntai. Selasa (23/11/2021)siang

Lebih lanjut, Sugiannor berharap prestasi yang berhasil diraih para Taekwondoin kali ini akan terus meningkat kedepannya dibarengi dengan pemberian fasilitas pendukung yang berikan oleh Disporapar melalui KONI HSU.

Pos terkait