H Sahrujani Dipercaya Jadi Plt Ketua Partai Golkar HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com.Amuntai- Sesudah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya ( Golkar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid,HK, menjalani masalah hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK). Maka demi untuk kelancaran dan kemajuan serta kepentingan organisasi partai Golkar, DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, mengambil keputusan untuk menonaktifkan H. Abdul Wahid sebagai Ketua DPD Partai Golkar HSU, dan memberi kepercayaan kepada H.Sahrujani menjadi Pelaksana tugas ( Plt) Ketua DPD Partai Golkar HSU.

Surat Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan di serahkan langsung oleh Sekretarisnya DR (HC) H.Supian HK,SH,MH, kepada H Sahrujani, pada rapat pleno diperluas di aula DPD partai Golkar HSU, jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Selasa (23/11).

BACA JUGA:  PPIDPM, Upaya Modernisasi UMKM dan Pengelolaan Keuangan Negara

H Supian HK, yang juga menjabat Ketua DPRD Propinsi Kalimantan Selatan, dalam sambutannya, mengatakan, kita harapkan dengan ditetapkannya H Sahrujani sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar HSU, organisasi partai yang berlambang pohon Beringin di daerah ini, semakin maju dan mendapat simpati dari masyarakat.

” Dengan dipilihnya H. Sahrujani, sebagai Plt Ketua DPD partai Golkar HSU, kita harapkan partai Golkar di daerah ini, pengurusnya semakin solid demi untuk kemajuan dan meraih kesuksesan serta mendapat simpati dari masyarakat pada Pemilu yang akan datang ” ujar H Supian HK

Dia pun , berdo’a semoga H Abdul Wahid, dalam menghadapi proses masalah hukum praduga tak bersalah di KPK, diberi ketabahan dalam menjalani cobaan hidup ini

BACA JUGA:  GAPKI Janjikan 50 Ribu Dosis Vaksin, Bupati HSS: Hingga Saat ini Belum Terealisasi

” Mari kita do’a kan semoga H Abdul Wahid, diberi ketabahan dalam menjalani cobaan ini. Tuhan mencoba hambanya sesuai dengan kemampuan hambanya” pinta Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan.

Sementara H Sahrujani yang baru saja mendapat amanah sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar HSU, mengatakan , siap melaksanakan amanah yang diberikan DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, untuk memimpin dan kemajuan partai Golkar di kabupaten yang daerahnya sepertiga merupakan hamparan rawa.

” Seluruh pengurus DPD, PK, Fraksi Partai Golkar DPRD HSU, kita harapkan selalu solid dan kompak dalam menghadapi permasalahan , demi kepentingan dan kemajuan partai Golkar yang kita banggakan ini” kata H Sahrujani.

H Sahrujani, juga menegaskan, berusaha sedapat mungkin pada Pemilu tahun 2024 nanti, partai Golkar di HSU akan menambah perolehan kursi di DPRD Kabupaten HSU.

BACA JUGA:  Sayed Jafar Kunjungi 3 Ulama Kharismatik Kotabaru

” Setiap dalam mengambil keputusan, saya akan memutuskan sesuai hasil rapat pengurus DPD. Saya terbuka saja dalam segala hal, jadi kalau ada permasalahan, sebelum saya memutuskan kita undang rapat seluruh pengurus, kalau tidak hadir kita anggap setuju. setelah rapat baru saya mengambil keputusan sesuai hasil rapat.” jelas Plt Ketua DPD Golkar HSU.

Hadir dalam penyerahan SK Plt Ketua DPD Partai Golkar HSU tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, Kolonel (Purn) H. Nasib Alamsyah, pengurus Provinsi, pengurus DPD HSU, PK dan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD HSU

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait