Barito Putera Optimis Curi Poin dari Madura United

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Barito Putera akan melalui laga perdananya di liga 1 2022-2023 berhadapan dengan Madura United. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7) malam.

Kedua tim mengaku optimis untuk meraih poin penuh pada laga pertamanya. Selain itu, kedua tim juga akan menurunkan pemain terbaiknya pada pertandingan nanti. Hal ini disampaikan kedua pelatih saat press conference di Madura, Jumat (22/7)

Tim berjuluk Sape Kerap memiliki tradisi tak pernah terkalahkan disetiap laga pertama berhadapan dengan Barito Putera pada musim 2020 dan musim 2019. Tim asuhan Pelatih, Fabio Lefundes ini akan membuktikan menjaga tradisi tak pernah terkalahkan tersebut pada laga melawan barito putera nanti.

BACA JUGA:  Dispora Kalsel Akhirnya Keluarkan Daftar Juara Gerak Jalan 17, 8, 45 Tahun 2021

Pelatih asal Brasil ini mengatakan akan menurunkan Kapten Tim Fachrudin Aryanto untuk memperkuat lini pertahanan ketika hadapi tim Barito Putera di markasnya.

Sementara itu Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic mengatakan akan berusaha mencuri poin pada laga perdana melawan Madura United.

Pelatih asal Serbia ini mengaku pertandingan pertama ini berat, namun ia berjanji akan menurunkan pemain terbaiknya dan bermain maksimal agar bisa mendapat poin penuh.
Tekad yang sama juga disampaikan Pemain Barito Putera Bayu Pradana. Pemain gelandang bertahan ini yakin bisa mencuri poin di kandang Madura United.

“Laga perdana ini tidak gampang untuk semua tim. Tapi kami optimis untuk bermain maksimal mendapatkan poin disini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Usulan 9 Cabor Baru untuk Porprov 2022 Mendapat Persetujuan

Pertandingan Barito Putera vs Madura United bisa disaksikan melalui live streaming video.com pada Sabtu 23 juli 2022 pukul 18.15 WIB.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Hani

L

Pos terkait