Guru Rasyid Minta Masyarakat Banua Tetap Dukung Barito

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Di tengah keterpurukan PS Barito Putera dalam beberapa laga terakhir membuat tim sepakbola kebanggan banua ini meminta dukungan lebih keras dari pecintanya.

Dewan Penasehat PS Barito Putera, Guru Rasyid beberapa waktu lalu berharap, agar warga banjar tetap mendukung dan memberikan doanya terhadap tim yang sedang berusaha mengharumkan nama banua ini.

Namun, dari pengakuan Guru Rasyid saat ini dirinya mengaku sangat setuju dan mempercayai rencana kedepannya dari CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman bahwa ingin terus membina para pemain muda asli putra daerah.

“Kita ketahui yang namanya pemain lokal, muda dalam dibina itu pasti memerlukan waktu,” ujarnya.

Oleh karena itu, Guru Rasyid mengajak pihaknya sebagai suporter harus sabar dan tetap mendukung arahan-arahan atau keputusan dari manajemen nantinya.

BACA JUGA:  PSTI Tanbu Ikuti Kejurprov di Banjarmasin

“Menang dipuji, kalah tetap didukung Jadi mari kita sama sama melihat dengan sabar perkembanganya,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak melarang para masyarakat atau suporter untuk mengkritik dan mengutarakan isi hati mereka tentang Barito Putera. Tapi alangkah baiknya ia meminta kritikan itu adalah kritikan yang membangun.

“Silahkan mengkritik, silahkan mengeluarkan isi hati, Cuman kritikan yang membagun. Kritikan yang bisa membuat manajemen bisa berpikir kedepannya seperti apa,” jelasnya.

“Kalau bahasa banjarnya meniwas (menyalahkan) itu tidak akan ketiwasan atau tidak ada habisnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, jika kritikan itu adalah untuk membagun kedepannya pasri akan menjadi bahan evaluasi manajemen untuk PS Barito Putera menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Sempat Unggul, PS PWI Kalsel Telan Kekalahan

“Insya Allah kedepannya kita semua akan menjadi keluarga Barito Putera,” imbuhnya.

Disinggung harapan dilaga selanjutnya, Guru Rasyid berharap Barito Putera bisa memenangkan laga selanjutnya dan bisa memberikan hasil terbaik untuk nama daerah.

“Saya pasti berharap bisa menang, cuman kita kembalikan lagi kepada pendungkung untuk mendoakan dan memberikan semangat serta selalu memberi kabar yang baik. Sehingga para pemain bisa terus bersemangat saat bermain,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait