SRO Bersama OJK Kembali Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) bersama Otoritas Jada Keuangan (OJK) perwakilan Kalimantan Selatan kembali menggelar vaksinasi massal di salah satu hotel di Banjarmasin, Ahad (7/11).

Kegiatan ini sebagai langkah dukungan SRO dalam upaya mendukung sukssesi vaksinasi covid-19 yang dicanangkan pemerintah.

“ Hari ini kita kembali melaksanakan vaksinasi bersama dalam CSR HUT Pasar Modal ke 44 tahun bagi masyarakat umum kota Banjarmasin” terang Kepala Bursa Efek (BEI) kantor Perwakilan Kalsel, Yuniar.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan dukungan pihaknya terhadap Pemerintah dalam percepatan vaksinasi masyarakat dan tindak lanjut dari Kegiatan Vaksinasi massal sebelumnya.

BACA JUGA:  Tim Pengabdian Masyarakat Ulm Latih Anggota PKK Desa Abumbun Jaya Kabupaten Banjar Membuat Teh KelakaI

” Vaksinasi kali ini menjadi istimewa karena hari ini peserta vaksin juga dilayani Edukasi Pasar Modal,” pungkas Yuniar.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, Machli Riyadi mengungkapkan kota Banjarmasin saat ini tiada hari tanpa vaksinasi.

Dikatakannya, kegiatan ini bagian rangkaian percepatan vaksinasi Covid-19  program pemerintah agar tercapai target.

” Capaian vaksinasi kota Banjarmasin sampai saat ini sudah diangka 64 persen. Kami berharap 12 November 2021 pada HKN ke-57, bisa mencapai minimal 70 persen dan vaksinasi HUT ke-44 Pasar Modal mampu mendongkrak tambahan jumlah mereka yang divaksinasi,” kata Machli.

Sebelumnya rangkaian CSR HUT Pasar Modal ke 44 Tahun setelah sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah, Donor Darah Plasma Konvalesen serta pemberian bantuan penggantian biaya pengolahan darah plasma bekerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin pada 13-22 September 2021 yang lalu serta Vaksinasi Bersama pada tanggal 28 September 2021.

BACA JUGA:  RUU Cipta Kerja Bukan Hanya Untungkan Pengusaha Tapi Seluruh Rakyat Indonesia

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait