Angkasa Pura I Buka Rute Penerbangan Banjarmasin – Muara Teweh

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I sambut kedatangan penerbangan perdana rute Muara Teweh (HMS) – Banjarmasin (BDJ) sore kemaren (29/11) di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin.

Pesawat dengan Wings Air tipe ATR-72 ini tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor dengan membawa 26 pax, termasuk turut serta Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dalam penerbangan perdana imtersebut.

“Kami berkomitmen untuk dapat memfasilitasi kebutuhan layanan transportasi udara melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor dengan aktif bersinergi dengan para stakeholder terkait,”ujar Dony Subardono GM Bandara Internasional Syamsudin Noor, Senin (29/11) siang.

Dia menjelaskan pada kesempatan tersebut mereka menyambut positif rute baru yang memfasilitasi penumpang untuk terbang tiga kali dalam seminggu, yaitu Senin, Rabu, dan Jumat dengan tujuan BDJ – HMS dan HMS – BDJ.

BACA JUGA:  Hadir di DM Banjarmasin, Donna Store Hadirkan Produk Berkualitas

Pesawat Wings Air IW-1319 yang tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor pukul 14.51 WITA disambut dengan atraksi water salute di apron.

Selanjutnya Bupati Barito Utara, crew airline, dan perwakilan penumpang dikalungi kain sasirangan khas Banua secara langsung oleh General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Pada kesempatan tersebut, Dony juga sampaikan rute-rute baru melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor yang tidak hanya dari dan ke Muara Teweh, namun juga Batulicin, Bandung, dan Denpasar.

“Rute-rute tersebut terbang secara langsung atau direct flight sehingga mempermudah para pengguna jasa untuk nyaman terbang lagi. Kami bekerjasama dengan pihak Lion Group juga berkomitmen untuk mewujudkan safe travel dengan upaya-upaya sesuai protokol kesehatan”,pungkasnya.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Luncurkan “Bismillah Qurban Aman” di Tengah Wabah PMK

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait