Wakili Kalsel, 3 Atlet Asal HSU Berhasil Sumbang Madeli dalam PON XX Papua 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Atlet asal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel) sukses sumbangkan medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Sebanyak 3 atlet tersebut adalah Noor Hidayatullah meraih medali perak pada nomor 8ball double putra dan medali perak nomer 9ball double putra cabang olahraga (cabor) bilyard, Padli Yanor meraih medali perak nomor kayak 4 jarak 500m cabor dayung dan Halida Ulfah meraih medali perunggu nomor 20.000 meter jalan cepat putri cabor atletik.

Bupati HSU, H.Abdul Wahid HK menyampaikan rasa bangga dikarenakan atlet asal HSU berhasil menyumbangkan medali di ajang PON XX Papua 2021.

“Atas nama pribadi dan pemerintah serta masyarakat HSU saya ucapkan selamat dan sukses atas prestasi yg telah dicapai,” ujarnya.

BACA JUGA:  Forkopimda Tala Lakukan Rakor terkait Penanganan Karhutla

Dirinya berhadap kedepan semakin banyak atlet-atlet di kabupaten HSU yang dapat menorehkan prestasi tingkat Nasional.

Sementara itu, Halida Ulfah saat dihubungi mengaku bersyukur bisa mengemas medali perunggu pada keikutsertaan PON pertamanya.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas pencapaian saya saat ini,” ujarnya.

Ia menceritakan keikutsertaan dalam lomba olahraga terbesar di Indonesia baru pertama kali dan langsung dapat menyumbangkan madeli.

Perempuan yang beralamatkan di Jalan Norman Umar Rt. 08 Gang Bahagia Kelurahan Kebun Sari kelahiran 4 Oktober 1999 itu mengaku tidak mengalami kendala besar baik mengenai iklim maupun lintasan.

Ulfah menyatakan mempersembahkan medali perunggu ini untuk semua pihak yang selama ini telah mendukungnya.

BACA JUGA:  Bunda Sri Dampingi Isteri Pj Gubernur Tinjau Vaksinasi Lansia

Reporter: Darma
Editor : Aditya

L

Pos terkait