Kapolres HSS Siap Dampingi KONI HSS Sukseskan PORPROV XI 2022

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) AKBP Sugeng Priyanto sambangi Komite Olahraga Nasional (KONI) HSS.

Kedatangan AKBP Sugeng Priyanto terkait menggali kesiapan KONI Kab HSS dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi XI (Poprov) 2022 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Koni HSS, Saidi Masun menjelaskan kedatangan Kapolres HSS yang juga merupakan Ketua cabor PBVSI HSS, mengetahui persiapan dalam mengadapi Porpov XI dan cabor- cabor apa saja yang nantinya akan di pertandingkan.

“Mengetahui sejauh mana persiapan dalam menghadapi Porprov mendatang,” katanya.

Ia menjelaskan untuk kepastian jumlah Cabor apa saja yang di pertandingkan, masih menunggu kepastian jumlah dana hibah dari Pemprov informasi terakhir masih Pembahasan di DPRD.

BACA JUGA:  DinSos Serahkan Bantuan untuk Disabilitas di Balangan

“Masih dalam pembahasan di DPRD Prov Kalsel, karna tehnis penggunaan dana pertandingan menggunakan dana tersebut” bebernya.

Plt ketum Koni Juga menambahkan Kapolres dalam kepengurusan Koni HSS sebagai salah satu Anggota Dewan Pelindung yang di ketuai oleh Bupati HSS Achmad Fikry.

Dirinya berharap terus mendapat dukungan dan bimbingan Kapolres terutama dalam pengelolaan dana hibah Porprov XI agar tidak salah dan jangan sampai terjadi pelanggaran hukum.

Sementara Kapolres HSS Akbp Sugeng Priyanto mengatakan siap berkomitmen bersama Koni HSS untuk mengawal dan mensukseskan Porprov XI HSS 2022.

“saya akan sering berkunjung ke Koni HSS bahkan di luar jam Dinas saya, untuk lebih sering berkordinasi” kata Kapolres.

BACA JUGA:  KNPI Mengajak Pemuda HSU untuk Aktif dan Produktif

Terkait cabor yang di Ketuainya, Kapolres akan memanggil Sekum PBVSI HSS Rifky Ramadhan untuk mengetahui sejauh mana persiapan atlet voli HSS dalam menghadapi multi event Porprov XI agar maksimal.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Waketum IV Syakhril Anwar,Sekum Rahmat Hidayat ,dan jajaran Polres HSS.

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

L

Pos terkait