Kunjungi Kafilah, Ketua DPRD HSU, Almien Bawqkqn Apam Hambuku

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin-Meski pelaksanaan MTQN ke 33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2021 di Tanah Bumbu secara resmi ditunda pelaksanaannya.

Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, S.KM, M.Kes tetap melakukan silaturrahmi dan melakukan kunjungan ke kafilah HSU yang sedang mengikuti MTQN ke 33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Sabtu (3/4).

Didampingi Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Abd. Rohim, M.I.Kom dan jajaran Humas dan Protokol Setda HSU, Almien yang juga sebagai ketua KNPI HSU mengatakan, meski dirinya sudah mengetahui informasi penundaan MTQN ke 33 saat dirinya sudah di tengah perjalanan.

Namun dirinya tetap melanjutkan perjalanan karena dari awal mulai dari rumah, Ketua DPRD HSU ini sudah berniat untuk melakukan silaturahmi dan kunjungan ke kafilah-kafilah HSU dan bukan hanya sekedar menghadiri ceremoni pembukaan.

BACA JUGA:  Dayat.el Bersama Ketua HIPMI HST, Tunjukan Kepedulian pada Korban Banjir

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam kunjungannya Almien disambut dengan senang dan hangat oleh para oficial dan peserta MTQN ke 33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain memberikan bingkisan berupa apem hambuku, kue kering dan buah-buahan bagi para peserta MTQN ke 33, Almien juga menyemangati para peserta agar tidak berkecil hati dengan penundaan pelaksanaan MTQN tahun ini.

“Kita harus bisa menerima kenyataan ini dengan berbesar hati dengan tetap mengedepankan positif thinking” kata Almien.

Pasalnya apabila kita selalu mengedepankan pikiran positif, maka kita akan bisa melihat suatu masalah dengan arif dan bijak serta bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap musibah yang terjadi.

BACA JUGA:  Hj Orbawati Emban Tugas Sementara sebagai Nahkoda Kadin Tanah Laut

Karenanya Almien berharap agar para peserta tetap semangat dan mempersiapkan diri dengan baik apabila MTQN ke 33 yang direncanakan akan dilaksanakan secara virtual nanti jadi dilaksanakan.

Reporter : Darma Setiawan
Editor: Nirma Hafizah

Pos terkait