Kemenangan Jadi Harga Mati Bagi Barito Putera Kontra Persipura

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Hasil tak memuaskan dalam beberapa laga terakhir membuat Barito Putera harus berjuang mati-matian saat berjumpa Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (25/10).

Kemenangan menjadi harga mati, karena Laskar Antasari harus segera bangkit guna menghindari ancaman degradasi. Pasalnya, dari 8 laga yang dijalani, Barito hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sisanya, kekalahan seolah tidak mau menjauh.

Dalam upaya meraih kemenangan melawan Persipura, pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengaskan pihaknya akan melakukan rotasi, terutama di beberapa sektor yang dianggap sebagai titik lemah sejauh ini

“Ada rotasi dalam upaya kami meraih tiga poin besok. Semoga hasilnya sesuai harapan, kami ingin sekali mengalahkan Persipura” tandasnya.

BACA JUGA:  Gowes Meriahkan Rangkaian Harjad Pemprov Kalsel dan Haornas 2021

Disinggung mengenai kondisi pemain yang cedera, secara gamblang Djanur menyebut belum bisa memainkan Cassio De Jesus. Namun Djanur nampaknya sudah bisa memainkan Riski Pora dan Amrizal Umanailo, lantaran keduanya sudah dipersiapkan dalam sesi latihan sehari sebelum pertandingan.

“Sampai pertandingan besok kami masih belum bisa memainkan Cassio,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait