UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Biaya Hidup Lansia

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sebagai upaya dalam mengentaskan kemiskinan di Kalimantan Selatan UPZ Bank Kalsel melalui Program Bantuan Biaya Hidup Lansia telah menyalurkan bantuan biaya hidup untuk Ibu Rusminah.

Ibu Rusminah beralamat di Jl. Sutoyo S Gang Famili RT. 11 RW. 01 No. 11 dan beliau bekerja sebagai penjual nasi kuning yang berada tidak jauh dari rumah beliau.

Pendapatan dari hasil berjualan nasi kuning tidak dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari beliau. Selain itu, diusia beliau yang sudah beranjak tua membuat beliau terkadang tidak bisa berjualan.

Anak-anak beliau bekerja serabutan yang hanya bisa menghidupi keluarganya masing-masing.

Sebagai bentuk kepedulian kepada Ibu Rusminah, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup Ibu Rusminah selama satu tahun untuk meringankan biaya hidup Ibu Rusminah sehari-hari.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Bersinergi dengan Pos Indonesia Permudah Nasabah Bayar Berbagai Tagihan

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
901.00.01.00006.1 (Zakat)
901.00.01.00256.5 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153

Editor: Aditya

L

Pos terkait