Pemko Banjarmasin dan Bank Kalsel Perpanjang MoU Pelayanan Jasa Perbankan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menandatangani perpanjangan MoU dengan BPD Bank Kalsel terkait Pelayanan Jasa Perbankan bagi Kota Banjarmasin yang berlangsung di Ruang Rapat Baiman 2, Selasa 14/09/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, I.G.K Prasetya, dan disaksikan oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, Plh Sekda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said, serta Direktur Bank Kalsel cabang utama, Firmansyah.

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina menyampaikan rasa syukurnya melalui kegiatan tersebut dapat bersilaturahmi dengan pihak BPD Kalsel sekaligus penandatanganan MoU.

“Alhamdulillah berbahagia sekali hari ini kita bisa bersilahturahim secara offline, betamuan lawas kada betamuan, dan Alhamdulillah hari ini kita semua bisa menyaksikan penandatangan MoU Perpanjangan Kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Bank Kalsel,” ucap H Ibnu Sina.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Optimis Kredit Perbankkan Alami Pertumbuhan

Menurutnya, performa Bank Kalsel sangat bagus meski saat ini pandemi Covid-19 namun, tetap mendapatkan penghargaan

“Dan performance Bank Kalsel juga tambah bagus, Alhamdulillah selamat pak atas reward yang diperoleh kemarin. Mudah-mudahan menambah motivasi semangat ya, Bank Kalsel untuk bisa lebih baik lagi kedepan,” beber H Ibnu Sina.

H Ibnu Sina berharap kedepannya BPD Kalsel mempunyai Direktur Utama yang definitif sehingga dapat menambah semangat pasalnya dengan adanya pimpinan yang definitif membuktikan bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang profesional.

“Kemudian yang terakhir, kami berharap spirit baru yang ada di Bank Kalsel, Sehingga, itu akan menambah semangat kita, bahwa bank Kalsel ini memang betul-betul dipegang oleh direksi yang profesional, kompeten,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Rangkaian Milad ke–17, Bank Kalsel Syariah Tebar Kebaikan Kepada anak Tahfidz dan Panti Asuhan

Editor: Aditya

L

Pos terkait