UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan kepada Nenek Beniar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sebagai upaya dalam mengentaskan kemiskinan di Kalimantan Selatan UPZ Bank Kalsel melalui program kemanusiaan telah menyalurkan bantuan untuk Nenek Beniar.

Beliau tinggal di Jalan Pemurus Kelurahan Kertak Hanyar. Suami dan anak beliau telah meninggal dunia yang mengakibatkan Nenek Beniar tinggal sebatang kara.

Kondisi Nenek Beniar sungguh memprihatinkan. Diusianya yang beranjak sudah tua penglihatan dan pendengaran beliau tidak berfungsi dengan baik sehingga membuat beliau tidak bisa beraktifitas seperti kebanyakan orang pada umumnya.

Untuk dapat bertahan hidup sehari-hari Nenek Beniar diberikan oleh tetangga yang tidak jauh dari rumah beliau.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut. UPZ Bank Kalsel telah memberikan bantuan kepada Nenek Beniar. Bantuan tersebut diserahkan melalui Petugas Amil Zakat M. Rizaldy M. H kepada Ibu Syarifah selaku yang selalu merawat Nenek Beniar.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Salurkan 6250 Masker untuk Masyarakat Tanah Bumbu

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan keadaan Nenek Beniar saat ini,” ucapnya.

Adapun bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
901.00.01.00006.1 (Zakat)
901.00.01.00256.5 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153

Sumber: Bank Kalsel

Pos terkait