Bupati HSS Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Baiturrahim

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan – Partisipasi pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam pembangunan Masjid Baiturrahim Desa Madang, Kecamatan Padang Batung, di wujudkan dengan memberikan tabungan yang berisi sumbangan berjumlah Rp 75 juta yang bersumber dari hasil sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Penyerahan tersebut di lakukan oleh Bupati HSS, Achmad Fikry di dampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad , sekaligus meninjau proses pengerjaan relokasi masjid yang di lakukan secara gotong royong oleh masyarakat Desa Tayub Madang.

Bupati Fikry berharap kepada pihak panitia pembangunan agar sumbangan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal dan seoptimal mungkin.

“Semoga sumbangan ini dapat di manfaatkan semaksimal mungkin untuk pembangunan Masjid Baiturrahim” ucap bupati saat memberikan sambutannya, Kamis (23/7).

BACA JUGA:  Perbaikan Jalan Sepanjang 148 Km, Masyarakat Diminta Bersabar

Relokasi masjid seluas 15 meter persegi, pembangunannya telah berlangsung selama 1 Bulan lebih sejak peletakan batu pertama yang di lakukan oleh Bupati dan wabup HSS.

Penyerahan tersebut turut di hadiri Kepala Dinas Sosial, Nordiansyah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab HSS, Hj Rahmawaty, Kepala Disporapar Kab HSS, HM K Saputra, Kabag Kesra, H. Fajar Abdi,  Kabag Prokopim, Ika Aguspiannor serta Camat Padang Batung, Heri Utomo.

Reporter: Amutz
Editor: Ahmad Yani

L

Pos terkait