ALLSTAR Kalsel Pertahankan Gelar Juara Sepakbola Legend 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Setelah melalui pertandingan berat pada final Festival Sepakbola Legend U45 Tahun 2021, Tim Sepakbola Allstar Kalsel akhirnya mampu pertahankan gelar juara.

Berhadapan dengan tim kuat yakni Barito Putera Legend yang bermaterikan mantan pemain pro liga, Allstar Kalsel brhasil unggul 2 – 0 dan meraih gelar juara untuk yang kedua kalinya.

Kendati lapangan sepakbola Mulawarman sebelumnya sempat diguyur hutan, nampaknya semangat tim Allstar Kalsel mempertahankan gelar juara cukup kuat dan tiga gelar pun berhasil disabet tim besutan Yuyu Rahman itu, Kamis (9/9).

“Kuncinya cuma satu hal, haram manyarah waja sampai kaputing,” ucap Pelatih Allstar Kalsel, Ridwan Siraid.

Sementara untuk Festival Sepakbola Legend yang memperebutkan piala Gubernur Kalsel itu sebelumnya sempat tertunda satu tahun, dan tahun ini merupakan gelaran kedua dengan diikiti sebanyak 18 tim dengan jenjang waktu pertandingan selama satu minggu.

BACA JUGA:  KONI Tanbu Bakal Jaring Atlet Seluruh Cabor

Ditutup langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di dampingi Wakil Gibernur Kalsel, H Muhidi pertandingan final sempat diisi dengan pertandingan eksibisi antara tim Allstar Kalsel sengan Barito Putera Legend yang turut diperkuat Gubernur.

Pada eksibisi tersebut, Barito Putera malah unggul dengan skor cukup telak yakni 4-1, dimana empat gol yang di dapat merupakan hasil sepakan orang nomor 1 di Kalsel tersebut.
Turut merasakan atmosfer pertandingan sepakbola kemarin, gubernur yang akrab disapa Sapa Paman Birin itu pun menambahkan nominal hadiah pada pertandingan tersebut.

L

Pos terkait