Wabup HSS Tinjau Pembangunan Peningkatan Jalan Loklua

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan tinjau Monev Pembangunan Peningkatan Jalan Gang RT 3 dan 4 Desa Baluti Kecamatan Kandangan.

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad mengatakan jalan yang di aspal ini memiliki panjang 700 meter dengan lebar berkisar antara 1 hingga 2 meter.

“Kita memantau langsung proses pembangunan jalan gang tembus di Loklua padang panjang,” ucapnya, Senin (2/8).

Ia mengatakan jalan yang di bangun tersebut dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Masyarakat juga dapat merawat serta menjaga fasilitas yang di bangun oleh pemerintah,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup juga tidak henti-hentinya untuk menyampaikan pada masyarakat terkait surat edaran tentang PPKM Level 3 dan pentingnya Protokol kesehatan di masa Pandemi ini.

BACA JUGA:  Menuju Tanah Laut Sehat dan Bebas Corona, Kodim 1009/Plh Gencar Laksanakan Ops Protkes

Dikatakan Kadispera KPLH Ronaldy Prana Putra pembangunan Jalan Setapak ini berasal dari dana APBD Kabupaten Ta 2021 pada DPA bidang Permukiman  untuk pelaksanaan Jalan Lingkungan.

“Pelaksanaan pekerjaannya sedang berlangsung,di perkirakan akan rampung bulan ini,” ungkapnya.

Turut hadir pada peninjauan monev Pembangunan di Kecamatan Kandangan sejumlah SKPD terkait yakni  Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Kab HSS Sasmi Rifani, KadisperaKplh Ronaldy Prana Putra , Kabid Permukiman Disperakplh Syakhril Anwar ,Kepala Bagian Pengadaan Barang dan jasa Mahyuni, Dan sekertaris Bappelitbangda Khusairi.

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

Pos terkait