Ayo Dukung Ratna, Dua Malam Berturut-turut Ratna Menduduki Polling Terendah di LIDA Indosiar

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin –Perwakilan Duta Provinsi Kalimantan Selatan asal Kotabaru Ratna terus menduduki posisi terbawah polling di Liga Dangdut yang diselenggarakan oleh Indosiar pada dua malam berturut-turut.

Pada tadi malam di acara konser Sosmed Award Lida 2021Indosiar Ratna terpilih sebagai “Duta Provinsi Wanita Terfavorit 2021”mengalahkan duta-duta provinsi lainnya. Saat dihubungi Rara di studio Indosiar, Ratna kaget dan tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah dan doa orang tua tidak menyangka bisa memenangkan nominasi ini dan terimakasih kepada semua orang yang sayang serta mendukung Ratna. Perolehan ini Ratna persembahkan untuk kalian semua ,”ujar Ratna yang juga mendapat panggilan Kak Ros ini di asrama Indosiar.

BACA JUGA:  Tampil Memukau di Result Show, Ratna Melaju ke Top 4 Besar

Dewi Persik yang juga ikut mendampingi Rara dan Reza saat membacakan nominasi berpesan kepada Ratna untuk fokus pada penampilan besok malam di babak Grand Final 3 besar TOP Lida Indosiar.

“Sehat selalu sayang, focus untuk pertandingan besok. Jangan lupa minum vitamin dan istirahat yang cukup,”ujar sipemilik goyang gergaji ini.

Dalam akun instagram Ratna banyak nitizen yang memberikan pujian terhadapnya, rata-rata mereka memberi semangat dan dukungan meskipun perolehan pollingnya terendah atau diposisi terakhir di TOP 3 besar grand Final LIDA Indosiar 2021 ini.

“Semoga menjadi yang terbaik di Lida 2021 membawa nama harum banua,”ujar hadzirmuhammad seniman dan penyanyi banua dikolom komentar instagramnya.
Dari sherillamandha juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih, kami disini selalu mendukungmu @lida2021_ratna.

BACA JUGA:  Porwanas Tunggu Rakernas Siwo

Adapun perolehan polling sementara tadi malam, pada posisi pertama yaitu Iqhbal dari Sumatera Barat 34.64%, dan posisi kedua Sulis dari Nusa Tenggara Barat 33.87% dan Ratna dari Kalimantan Selatan 31.49%. Pada malam sebelumnya Ratna juga memperoleh polling terendah.

Nanti malam Jum’at 20 Agustus 2021 dalam konser Grand Final Ratna akan berduet dengan salah satu Diva pop Indonesia yaitu Titi Dj acara nanti malam akan dimulai lebih awal yaitu pada pukul 19.00 wib live di Indosiar dengan tema “Bersama Kita Bisa”.

Ayo warga banua dan seluruh masyarakat Indonesia dukung Ratna dari Kalimantan Selatan agar menjadi juara dengan memberikan SMS caranya, ketik LIDA (spasi) RATNA kirim ke 97288 atau melalui vote aplikasi Shopee sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:  Kolaborasi Perdana Rendy Pandugo dan Pamungkas dalam Collabonation Concert, Berikan Pengalaman Real Konser Tanpa Penonton

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait