Wabup Syamsuri Resmikan Langgar Buluh Desa Tebing Tinggi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad meresmikan Langgar Buluh yang berada di RT 02 Desa Tebing Tinggi Kecamatan simpur, Kamis (22/7).Kedatangan Wabup Syamsuri disambut langsung oleh pengurus dan masyarakat sekitar Langgar Buluh desa Tebing Tinggi.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan salam hangat dari pak Bupati HSS Achmad Fikry yang pada kesempatan tersebut mewakilkan dirinya untuk hadir dan meresmikan langgar Buluh Desa Tebing Tinggi.

Dikatakannya, Bupati mengatakan jalan Buluh  tempat lokasi langgar sepanjang 2 Km tahun ini akan ditangani dan sudah ada kontraktor yang akan mengerjakan.

Menurutnya, walau tidak dapat tuntas namun secara bertahap akan dilakukan penanganannya, ini di karenakan anggaran yang terbatas.

BACA JUGA:  Bupati Pringati Tahun baru islam dengan zikir,doa dan Munajat untuk keselamatan dan Keberkahan Banua HSS.

” Saya mewakili pak Bupati  hadir diperesmian langgar Bulih dan beliau menyampaikan bahwa untuk jalan sepanjang 2 Km di lokasi langgar akan di kerjakan secara bertahap,” katanya.

Wabup Syamsuri ikut mensupport pembangunan platforn langgar Maidanu Syariah dengan menyumbang palpon masjid.

“Semoga dengan di resmikannya tempat ibadah ini  dapat dimanfaatkan secara optimal, bukan hanya sekedar sarana ibadah, tetapi juga menjadi kiblat pradaban islam di masyarakat” harapnya.

Usai menghadiri peresmian langgar Buluh , Wabup Syamsuri menyempatkan untuk hadir pada undangan saprah amal yang dilaksanakan Taniran, di saprah amal tersebut dirinya juga membeli kebab yang dijual pada acara saprah amal tersebut.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait