Lebih Dekat dengan Illona Maharani Zulhan Finalis Puteri Remaja Kalsel 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Mempunyai paras cantik belum tentu berprestasi tetapi mempunyai paras cantik dan segudang prestasi menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua.

Illona Maharani Zulhan anak pasangan dari Zulnedi SH dan Yuhana Rahmi Wardati S Kep Nus ini mengikuti ajang pemilihan Puteri Remaja Kalsel 2021 yang di adakan oleh Herme’s Official untuk Provinsi Kalsel.

Selain sering mengikuti berbagai lomba dan menjadi juara 1 membuat Illona percaya diri untuk kemampuannya apalagi kedua orang tuanya sangat mendukung puterinya ini.

Anak ke-3 dari 4 bersaudara ini bercita-cita ingin menjadi dokter, mengingat ibunya yang berprofesi seorang Nurse dan bapaknya menjadi pimpinan distributor farmasi dan Alat Kesehatan di kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Terkait Sosok Berry, Rezki Sebut Kader NU Punya Mutu

Beberapa prestasi yang pernah dia ikuti adalah Runner up 1 Galuh Banjar Cilik tahun 2013, Runner up 1 Galuh banjar Cilik 2016 dan Juara 1 lomba nyanyi Solo FLS2N tingkat Kotamadya Banjarmasin.

“Saya ingin menimba pengalaman mengembangkan dunia modeling dan ingin mengenalkan parawisata Kalimantan Selatan ke masyarakat luas,” ujar Illona yang mempunyai tinggi badan 160cm ini kepada wartaniaga.

Gadis yang masih bersekolah di kelas X SMAN-7 Banjarmasin ini yakin akan terpilih menjadi yang terbaik melalui lomba Puteri Remaja 2021 tersebut.

“Untuk persiapan babak pinal nanti, saya selalu berlatih baik catwalk maupun belajar pengetahuan umum dan khususnya tempat-tempat sejarah dan wisata di daerah ini,”tambahnya.

Herma Aryana Regional Director (RD) Puteri Remaja dan Puteri Cilik Indonesia dari Herme’s Official Kalimantan Selatan mengatakan bahwa pelaksanaan audisi langsung kali ini merupakan tahun pertama. Sebelumnya melalui audisi online.

BACA JUGA:  Wakili Kalsel, Pria Kelahiran Amuntai ini Sabet Best in Talent di Putera Putri Ekowisata Indonesia 2021

“Alhamdulillah pada tahun 2020, puteri Remaja dari Kalsel mendapatkan juara Puteri Remaja Favorit dan Juara Puteri Cilik Berbakat,”ujarnya saat di hubungi wartaniaga melalui acount WA-nya.

Dia berharap, akan semakin banyak generasi muda puteri daerah Kalimantan Selatan yang bisa menoreh prestasi di tingkat Nasional dan mengharumkan nama Kalimantan Selatan hingga tingkat Internasional.

“Adapun pelaksanaan Grand Finalnya yaitu tanggal 1 Agustus 2021 pada jam 14.00 wita bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional,”pungkasnya.

Editor : Edi Dharmawan

Pos terkait