Enam Kepala SKPD Ekspose Inovasi Daerah Proyek Perubahan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Enam Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) ekspose inovasi daerah di hadapan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry,di Aula Rakat Mufakat Setda, Senin (12/7).

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan ekspose inovasi ini dilakukan oleh pejabat pratama karena mereka sedang mengikuti pendidikan dan latihan atau diklat kedua.

“Mereka yang mengikuti diklat wajib membuat satu proyek perubahan yang sistemnya bisa dilaksanakan,” ujar Fikry.

Dikatakan Bupati, enam SKPD telah menyampaikan inovasi yakni Dinas Kesehatan HSS ekspose inovasi Si Cantik Bumiku, RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dengan Si Idah Pedalaman, dan Dinas Perdagangan dengan Strategi Pengawasan Distribusi LPG 3 kilogram melalui Si Peduli 3kg.

BACA JUGA:  OMG Sasar Martapura, 150 Paket Makan Dibagikan

Sementara Dinas Ketahanan Pangan ekspose Strategi Pengelolaan Cadangan Pangan Pemerintah Untuk Masyarakat dalam Penanggulangan Bencana di Kabupaten HSS, Dinas PUTR dengan Pengolahan Sarana Akses Air Minum Sehat dan Sanitasi di Kabupaten HSS melalui Gebrak Sehati.

“Terakhir Dinas Pertanian dengan Inovasi Sistem Informasi Pelayanan Kesehatan Hewan Jembut Bila. Inovasi-inovasi dibuat sebagai upaya membantu masyarakat, sebagai wujud pelayanan terbaik, ” ujarnya.

Ia berharap semoga inovasi-inovasi yang dibuat bisa menyelesaikan persoalan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait