Bangkitkan Ekonomi Pedagang, Wabup Borong Makanan di Warung Desa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Usai memonitoring hasil pembangunan di Kecamatan Sungai Raya , rombongan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad  singgah di salah satu warung milik warga desa Baru Kecamatan sungai Raya , Kamis (29/7).

Wabup bersama Rombongan yang terdiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sasmi Rifani, Kadispera LH, Ronaldy Prana Putra, Kepala Pengadaan Barang dan Jasa, Mahyuni dan perwakilan dari Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dan Skertaris Bappelitbanda , menikmati ketupat Haruan dan Bubur Ba ayak dangan warga setempat.

Di kesempatan tersebut Wabup, Syamsuri Arsyad juga bertemu dengan masyarakat desa Baru seraya mendengar masukan dan aspirasi mereka.

“Beberapa masukan warga tadi meminta dipasangkan lampu penerangan PJU di beberapa titik dan terkait jalan di desaBaru” ucap Syamsuri.

BACA JUGA:  Di 100 Hari Kerjanya, Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan untuk Masyarakat di 4 Kecamatan

Menurutnya jalan desa ini memang layak untuk diperbaiki karena kondisinya yang cukup memprihatikan.

Terkait usulan masyarakat untuk PJU, sambungnya dalam waktu dekat akan difasilitasi 10 titik dan akan dilakukan penambahan secara bertahap.

“Seperti yang sering disampaikan pak Bupati , kalau kita berkunjung apapun harapan masyarakat bisa didengar dan kita lihat kondisi kemampuan kita .Pada prinsipnya kita berusaha untuk penuhi, namun tentu ada prosesnya , yang mudah-mudahan dalam waktu segera dapat di reaslisasikan” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, wabup Syamsuri juga mengunjungi UMKM binanaannya yakni usaha fotocopy dan keperluan kantor.

” Semoga usaha ini dapat terus berkembang dapat membantu warga di beberapa desa sekitar yang perlu layanan fotocopy dan perlengkapan tulis menulis,” tutupnya.

BACA JUGA:  Sepi Penumpang, Tukang Ojek Mengadu ke KS2

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait