Ahmad Irwandi ( 13 ), Bocah Obesitas Berbobot 134 Kg Kini Sudah Bisa Berdiri dan Berjalan Sendiri

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Rona bahagia terpancar jelas dari wajah Ahmad Irwandi saat Koordinator Penyuluh Agama Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut Marliana, S.Ag menyambangi kediamannya.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Irwandi merupakan bocah asal Desa Kuringkit Kecamatan Panyipatan tersebut mengalami obesitas, di usianya yang yang ke 13 bobot Irwandi mencapai 134 Kg.

Apa yang dialami Irwandi menjadi perhatian semua pihak, saat teman-teman sebayanya asik bermain, dirinya hanya bisa tergolek ditempat tidur.
Jangankan untuk turut bermain, hanya sekedar duduk saja Irwandi tidak sanggup.

Saat ini kondisi Irwandi terlihat sudah cukup banyak mengalami perubahan, bahkan Irwandi sudah bisa berdiri dan berjalan sendiri tanpa menggunakan alat bantu yang dipergunakannya selama terapi.

BACA JUGA:  Tindaklanjuti Harapan Masyarakat, Wabup Tinjau Jalan Penghubung Kupang -Desa Lungau

” Alhamdulilah saya sudah bisa berdiri dan berjalan lagi, rasa sakit di persendian pun sudah jauh berkurang, sekarang saya juga sudah bisa melakukan beberapa aktivitas tanpa harus dibantu orang tua ” ucapnya.

Orang tua Irwandi merasa sangat bersyukur atas perkembangan kesehatan yang dialami putranya, dulu bobot Irwandi mencapai 134 Kg, namun saat ini bobotnya sudah turun sekitar 84 Kg.

Hal tersebut tidak terlepas dari terapi serta obat-obatan herbal yang secara rutin dikonsumsi oleh Irwandi.
Untuk itu dirinya selaku orang tua mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan bantuan untuk kesembuhan Irwandi.

L

Pos terkait