Wujudkan Green Hospital, Bupati dan Wabup Lakukan Penanam Pohon di BLUD RSUD Hassan Basry

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan-Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry M.ap bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP.MA  lakukan penanaman Pohon Penghijauan di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H.Hassan Basry Kandangan, Jumat (11/6).

Penanaman Pohon ini sebagai wujud Kebersamaan  dalam memperingati Hari lingkungan Hidup Sedunia dan sebagai upaya mendukung terwujudnya konsep Rumah sakit Hijau atau Green Hospital.

Direktur Badan layanan Umum daerah (BLUD) RSUD H.Hassan Basry kandangan Dr.Rasydah mengatakan kegiatan menanam pohon Penghijauan ini merupakan Rakaian acara dalam Rangka memperingati hari Lingkungan Hidup sedunia.

“Dengan penanaman pohon ini , bersama-sama kita menghijaukan lingkungan rumah sakit, karna dari Pohon-Pohon akan menghasilkan Oksigen  yang kita rasakan manfaatnya” kata Rasydah.

BACA JUGA:  P4S Tuntung Pandang Bawa Misi Sejahterakan Petani

Sementara Bupati HSS  Drs.H.Achmad Fikry.M.ap usai melakukan penanaman bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad S.AP.MA  menyampaikan bahwa konsep Penghijauan di lingkungan rumah sakit sejalan dengan konsep awal rumah sakit hijau atau Green Hospital.

“Dengan semangat Green Hospital  yang terus tumbuh dan akan di kembangkan , komitmen kita bersama menghijaukan lingkungan rumah sakit,” ujar Bupati Fikry.

Bupati berharap jika masih ada lahan tersedia , pada setiap Peringatan Hari lingkungan Hidup akan di lakukan penanaman Pohon untuk Penghijauan.

 

Reporter : Amutz
Editor: Nirma Hafizah

Pos terkait