Pererat Silaturahmi, H Hasnuryadi Kunjungi Pimpinan Bank BCA

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Di tengah persiapan bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2021 pada Juli mendatang CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman menyempatkan waktunya berkunjung ke sejumlah Instansi untuk menjalin silaturahmi di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, peia yang kerap disapa Bang Hasnur datang didampingi Asisten Manager PS Barito Putera, Ikhsan Kamil dan Pimpinan Hasnur Group untuk wilayah Kalselteng, Rudy D Siswantoro. Bersama sama menyambangi Bank BCA Lambung Mangkurat untuk menjalin silaturahmi.

Kedatangan CEO PS Barito Putera tersebut disambut hangat oleh pimpinan BCA Lambung Mangkurat, Cecep Sofwan Hadi dan Pimpinan BCA Kayutangi  Ali Wiranata.

Putra ke-4 dari pasangan tokoh Banua Almarhum Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati, Bang Hasnur mengatakan, kali ini pihaknya mendatangi kantor BCA Lambung Mangkurat tidak lain hanya untuk mempererat silaturahmi.

“Alhamdulilah, saya tadi bisa bertemu pimpinan BCA lambung mangkurat, Cecep Sofwan Hadi dan Pimpinan BCA Kayutangi Ali Wiranata,” kata Bang Hasnur, Jumat (11/6/2021).

Bang Hasnur berharap, dari pertemuan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi dan berbincang – bincang terkait perekonomian daerah juga pihaknya berharap kedepannya bisa menjalin kerjasama di berbagai bidang baik untuk Manajemen PS Barito Putera maupun Hasnur Group.

“Mudah-mudahan dari pertemuan ini silaturahmi dan persaudaraan bisa terjalin lebih erat, dan kedepannya saya berharap bisa terjalin kerjasama baik PS Barito Putera dan Hasnur Group dengan BCA, semoga pertemuan ini bisa menjadi berkah,” tuturnya.

Disamping itu, pimpinan BCA Lambung Mangkurat, Cecep Sofwan Hadi juga mengucapkan terimakasih kepada Bang Hasnur dan Manajemen serta Hasnur Group sudah mau berkunjung ke tempatnya.

“Saya berterima kasih karena Putra ke-4 dari pasangan tokoh Banua Almarhum Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati mau berkunjung ke tempat saya,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengaku sangat senang karena telah diberikan jersey Barito Putra bernomor punggung 99 dan ada namanya di jersey tersebut oleh CEO PS Barito Putera waktu itu.

“Alhamdulilah dan terimakasih saya diberikan jersey semoga kedepannya kita bisa lebih erat lagi menjaga silaturahmi dan kerjasama,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60