Wabup Syamsuri Arsyad Berharap Cabor Muaythai Mendulang Emas di Porprov 2022

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Muaythai menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) yang diharapkan dapat mendulang mendali emas pada ajang Pekan olahraga Provinsi (Porprov) ke XI  2022 mendatang. Demikian harapan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad S.AP.MA, saat memantau dan melihat secara langsung seluruh aktivitas atlet Muaythai pada saat melakukan latihan  yang berlokasi di jalan Murni Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (11/6) petang.

Tidak hanya melihat secara langsung aktivitas  latihan , Wabup juga memberikan motivasi khusus kepada para atlet untuk fokus menghadapi Porprov tersebut.

“Kami sengaja  ke sini melihat kesiapan para atlet,  sekaligus memberikan motivasi kepada mereka agar tetap fokus dalam menghadapi Porprov ke XI mendatang. Semoga kehadiran kami  dapat memberikan semangat,”ucap Syamsuri Arsyad.

BACA JUGA:  Kotabaru Incar Posisi 3 di Popda 2021

Wabup berharap dengan seluruh fasilitas yang ada atlet muaythai dapat berlatih secara maksimal dan mampu memberikan prestasi terbaiknya di ajang olahraga terbesar tingkat provinsi itu.

“Pada Porprov ke XI nanti menjadi pertama kalinya cabor muaythai dipertandingkan, jadi kita harapkan HSS bisa mendapat prestasi di sana,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Syamsuri Arsyad juga memberikan jersey latihan kepada seluruh atlet, hal itu diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi mereka kedepannya.

“Kali ini kita memberikan Jersey dulu untuk sementara, mudah-mudahan nanti ada bantuan lainnya agar menambah semangat dan motivasi para atlet saat berlatih,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, cabor muaythai Kabupaten HSS kini sudah memiliki ring kompetisi sendiri dan menjadi satu-satunya fasilitas olahraga bela diri jenis kickboxing yang diberikan oleh pemerintah daerah setempat.

BACA JUGA:  Stadion 17 Mei Belum Bisa Berstandar Internasional

 

Reporter : Amutz

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait