Ratna Pastikan Maju ke Babak TOP 6 di Grup 1 Lida Indosiar 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta- Pada babak Result Show tadi malam di Studio Indosiar Ratna tampil berkolaborasi dengan Selvi Yamma si juara Lida 2018 dan D’Academy Asia 4 menyanyikan lagu berjudul Tak Pantas ciptaan Adibal Sahrul.

Lagu ini membuat 4 juri memberikan Standing Ovation (SO) yaitu Nasar, Nita Thalia, Inul Daratista dan Fildan kecuali Soimah. Lida Top 9 grup 1 ini menampilkan 3 pasangan masing-masing pasangan dari jebolan Lida Indosiar. Ratna Kalimantan Selatan dengan Selvi, Meldha Jawa Barat dengan Gunawan serta Paul mendampingi Sulis dari Nusa Tenggara Barat.(14/6)

Mereka berduet membawakan lagu-lagu yang sudah disiapkan sebelumnya, Ratna memilih tampil pertama karena jumlah SMS terbanyak, kemudian disusul Meldha dan yang terakhir Sulis.

BACA JUGA:  Pemkot Banjarbaru Terima Bantuan Bus dari Kemenhub

“Kalian benar-benar luar biasa, karena itu harus didukung”, ujar Nita Thalia. “Cap cus deh kamu berdua.”ujar Nasar yang tidak ada memberi catatan. “Wow, untuk keseluruhan kalian aman,’’komentar Fildan serta meminta ulang pada bagian reffrein lagu yang menurutnya sangat sedap di dengar.

Terakhir komentar dari Mae Soimah satu-satunya juri yang tidak memberikan SO. “Saya melihat ada yang beda, ada pergerakkan yang tidak kompak di awal dan beberapa part,”ujarnya. Hal itu di akui oleh Ratna memang ada beberapa gerakkan yang tidak kompak.

Nita Thalia yang menambahkan komentarnya mengatakan bahwa gerakan-gerakan kecil tersebut tidak mempengaruhi penampilan Ratna secara keseluruhan. “Pokoknya kalian berdua the Best,” pujinya.

BACA JUGA:  Kirim Surat Untuk Prabowo, Menhan Korea Selatan Tawarkan Bantuan

Penampilan kedua duet antara Meldha dengan Gunawan membawakan lagu Derita Diatas Derita lagu ciptaan H Rhoma Irama dengan sentuhan aransemen balad dangdut dari Lida Band ini tidak mendapatkan satu pun SO dari 5 juri.

L

Pos terkait