Petugas Bandara Syamsudin Noor Mendapat Vaksinasi Gelombang Dua

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru – Petugas Bandara Internasional Syamsudin Noor Vaksinasi Covid-19 gelombang kedua. Pelaksanaan vaksinasi selama dua hari, yaitu dari tanggal 14 dan 15 Juni 2021.

Sebanyak 383 peserta yang merupakan bagian dari 20 perusahaan yang tergabung dalam komunitas bandara melaksanakan vaksinasi Covid-19 di area Kedatangan Bandara Internasional Syamsudin Noor.

“Kami mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para petugas bandara. Hingga saat ini total sebanyak 833 petugas kami telah menerima vaksin Covid-19, setelah sebelumnya sebanyak 450 petugas telah terlebih dahulu menerima vaksinasi pada 24-25 Maret 2021.”, terang Amiruddin Florensius, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Vaksinasi gelombang kedua ini digelar bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banjarmasin dengan jadwal dibagi dua, sebanyak 215 orang di hari pertama dan 168 orang pada hari kedua. Proses pendaftaran, screening kesehatan, vaksinasi, dan observasi hingga penerbitan sertifikat vaksin dijalani oleh masing-masing peserta dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Dibalik UMK Naik, Pengawasan Kepada Perusahaan Dinilai Turun

“Harapan kami, para petugas kedepannya dapat bekerja lebih baik dengan imunitas yang dimiliki sehingga pelayanan yang aman dan nyaman terhadap para pengguna jasa dapat diwujudkan”, pungkas Amiruddin.

Selain kesadaran masyarakat dalam menjalankan prokes,
dengan vaksinasi menjadi ikhtiar kita untuk memutus rantai penyebaran virus ini.

 

Reporter: Edi Dharmawan
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait