Pemkab HSU Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Jokowi juga mengajak seluruh elemen bangsa di mana pun berada, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, untuk terus memperkokoh tali persatuan dan persaudaraan, saling membantu, saling menolong, dan saling bergotong-royong, serta selalu optimis bahwa bangsa kita adalah bangsa pemenang dalam menghadapi setiap tantangan yang menghadang. Kekurangan dan kelemahan tidak menghalangi kita untuk terus maju. Kekurangan dan kelemahan harus sama-sama kita perbaiki, harus kita jadikan momentum perubahan untuk memicu lompatan kemajuan agar kita menjadi bangsa yang kuat dan mandiri yang berdiri di atas kaki sendiri.

“Mari kita buktikan ketangguhan kita. Mari kita menangkan masa depan kita. Kita wujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa. Sebagai saudara sebangsa dan setanah air mari kita terus memperkokoh persatuan, mari kita peduli dan berbagi untuk sesama, mari kita tunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang kuat, bukan hanya mampu menghadapi tantangan tetapi bangsa yang memanfaatkan kesulitan menjadi sebuah lompatan kemajuan”. Tambah Jokowi

Meskipun dilaksanakan secara virtual, Turut hadir dalam pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila Bupati HSU, H. Abdul Wahid Hk, Ketua DPRD HSU, Waka Polres HSU, Dandim 1001 Amt-Blg dan Perwakilan Kejaksaan Negeri HSU.

Reporter : Darma Setiawan

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60