Pemkab Balangan dan Kejari Balangan MoU Masalah Hukum Perdata dan TUN

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melakukan penandatanganan kesepakatan bersama atau MoU dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Balangan tentang penanganan Permasalahan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN), bertempat di Aula Benteng Tundakan Pemkab Balangan, Kamis (10/6/2021).

Penandatanganan dilakukan Bupati Balangan H. Abdul Hadi dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Balangan La. Kanna, SH, MH, disaksikan Sekda Pemkab Balangan H. Yuliansyah Rahman, M. Ap beserta para Asisten dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Balangan serta seluruh pejabat Kejaksaan Negeri Kabupaten Balangan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Balangan LA. Kanna, SH, MH mengatakan, bahwa dengan MoU ini bisa memberikan dukungan dan pengawasan tentang apa yang sudah dikerjakan saat ini agar hasilnya juga baik dan tidak ada permasalahan hukum.

BACA JUGA:  Komisi II DPRD Kalsel Monitoring Pelaksanaan Pertanian di Tala

“Kami Kejari juga mengharap Pemerintah Daerah Balangan membantu kami mewujudkan reformasi birokrasi dilingkungan kerja agar terhindar dari permasalahan hukum,” pungkasnya

 

Reporter: Siti Nur Jannah

Editor:Nirma Hafizah

Pos terkait