Kotabaru Tuan Rumah Pemutakhiran TLHP APIP se Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru- Kabupaten Kotabaru dipercaya menjadi tuan rumah pemutakhiran data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) se Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2021.

Kegiatan  akan dilaksanakan pada hari ini Senin (28/6) di Ballroom Hotel Grand Surya Lantai 4 yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari kabupaten dan kota se Kalsel.

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada wilayahnya  menjadi tuan rumah pemutakhiran data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) APIP Se Kalimantan Selatan ini.

“Semoga malam ramah tamah ini dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi di antara kita semua, serta untuk saling bertukar pikiran dalam rangka mensukseskan pembangunan dan tata kelola pemerintahan,”tuturnya saat sarasehan dengan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal, ZA  di kediaman pribadinya, Ahad (27/6) malam.

BACA JUGA:  Pangdam VI/Mulawarman Puji Sinergisitas Penanganan Covid-19 di HSS

Pada kesempatan ini, Bupati Kotabaru juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang akan mengikuti acara pemutakhiran data di Bumi Saijaan julukan Kotabaru.

Tampak hadir juga pada malam ramah tamah ini, perwakilan Kemendagri,a Pejabat BPKP Kalsel, Forkopimda, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kotabaru, Kepala Inspektorat 13 kabupaten/kota, serta Kepala SKPD.

Reporter : Anaq

Editor : Aditya

L

Pos terkait