Wabup HSS Berikan Suntikan Semangat Kepada 11 Atlet Potensial

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Sebanyak 11 atlet potensial dari cabang atletik yang akan bertanding pada Pekan Olah Raga Daerah (Popda) 12 hingga 16 Juli mendatang, menadapat suntikan semangat serta Motivasi langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad.S.AP.MA.

Wabup Syamsuri  secara Langsung Datang untuk melihat sesi latihan para atlet aletik di Standion 2 Desember, Sabtu (26/6) sore.

Tidak hanya memberikan semangat dan motivasi bagi para atlet agar dapat menoreh prestasi pada POPDA 2021, pada kesempatan Itu wabup juga menyerahkan baju tanding dan sepatu yang di serahkan secara simbolis .

“Kami meminta atlet untuk dapat lebih tekun dalam berlatih, karena dengan Ketekunan merupakan Kunci dari sebuah impian dan dengan ketekunan pula, sebuah kemungkinan Kecil menjadi kemungkinan besar, dengan ketekunan kita menjadikan sebuah kemungkinan besar menjadi pasti” ungkap wabup.

BACA JUGA:  Bagus Pamit Ke Hasnuryadi

Kemudian dengan berusaha yang tekun dan maksimal memperkuat mental, mental menjadi seorang atlet tidaklah boleh kendor , karna harapan untuk menjadi juara adalah mental yang kuat.

Lebih lanjut wabup meminta para atlet untuk intropeksi diri, mengukur kemampuan dan kelebihan yang harus di tingkatkan,maupun menutupi kekurangan dengan persiapan yang matang, pada saat bertanding tidak terjebak pada situasi dan strategi musuh yang akan di hadapi.

Terakhir wabup juga menekankan kepada para atlet untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, baik pada latihan maupun saat bertanding nanti. “Jangan lengah, tetap terapkan protokol kesehatan,  jaga kesehatan dan jangan menganggap enteng penyebaran covid 19 ini” tutupnya.

Reporter : Amutz
Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait