Bunda Sri Sasar Desa Dahai sebagai Program Hatinya PKK

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi bersama Pokja III dan Dinas Ketahanan Pangan, terus gelorakan semangat untuk mengembangkan Program Hatinya PKK.

Desa Dahai Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan,ialah desa yang dijadikan desa percontohan program Hatinya PKK yakni kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L)

Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi mengatakan, pihaknya bersama dengan Pokja III dan Dinas Ketahanan Pangan Pemkab Balangan, berencana akan memprogramkan Hatinya PKK di Desa Dahai agar bisa menjadi desa percontohan.

“Program Hatinya PKK ini tentang P2L ,dan KWT, rencananya kita akan menerapkan di Desa Dahai. kita juga mengharapkan Desa Dahai Bisa menjadi Desa percontohan,”tuturnya, Rabu (16/06)

BACA JUGA:  Forkopimda HSU Tinjau Pospam Nataru

Selanjutnya, pihaknya juga bersama Dinas terkait mengajak bersama untuk bergotong royong, saling bersinergi dan bekerja keras sehingga dapat menghasilkan apa yang di inginkan.

Ia juga menghimbau, dalam berkegiatan di setiap saat untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19. Namun di masa pandemi seperti saat ini tidak boleh menyurutkan semangat untuk terus berkarya.

“Dengan karya-karya dapat membantu keluarga dan bahkan bisa mengirit biaya pengeluaran, salah satunya dengan Program Hatinya PKK ini,”harapnya.

Ia menginginkan melalui Program Hatinya PKK tentang P2L, dan KWT, dapat membangkitkan semangat untuk terus berusaha, sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal dan bernilai.

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait