ULD Kalsel Mendapat Kunjungan dari ULD Kalteng

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Kepengurusan Universal Line Dance (ULD) Kalimantan Selatan mendapat kunjungan dari pengurus ULD Kalimantan Tengah beserta jajarannya di salah satu caffe ternama di Banjarmasin.

Selain menjalin silaturahmi agenda ini dimanfaatkan untuk berbagi pengalaman baik dalam hal organisasi ataupun pembinaan Induk Olahraga.

Kegiatan ini juga di saksikan langsung PLT Ketua Kormi, M. Luthfi Saifuddin yang turut menyaksikan kegiatan yang diisi dengan beberapa kegiatan lainnya.

Sementara itu, ditempat yang sama ULD Provinsi Kalimantan Selatan juga melakukan silaturahmi kepada Pengurus ULD Kabupaten Kota khususnya Banjarmasin dan Tanah Laut beserta pengkab lainnya yang bakal dikukuhkan dalam waktu dekat.

Ketua ULD Kalsel, Yenni Frida Luntungan menyampaikan, dengan silahturahmi ini diharapkan program kegiatan baik di daerah maupun pusat lebih singkron, dan pihaknya sangat antusias dengan kegiatan ini.

BACA JUGA:  Rumah Ibadah Kalsel Diusulkan Dapat Bantuan

Hal itu juga dengan tujuan yang sama untuk mengolahragakan masyarakat serta turut menjaga kesehatan dimasa pandemi.

“Intinya bagaimana mempererat tali silaturahmi, dengan berbagi pengalaman, sehingga dansa bisa lebih berkembang lagi,” katanya.

Editor : Ahmad Yani

L

L

Pos terkait