Bunda Sri Dampingi Isteri Pj Gubernur Tinjau Vaksinasi Lansia

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin,- Ketua TP.PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Safriati Safrizal ZA saksikan pelaksanaan vaksinasi terhadap para lansia oleh Pokja IV TP PKK Kabupaten Balangan, bertempat di aula setdakab setempat, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh isteri orang nomor satu di pemerintahan kabupaten berjuluk Bumi Sanggam, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi atau Bunda Sri Hadi, disambut antusias oleh para lansia.

Safriati Safrizal ZA menyampaikan, ini bukti terlaksananya penyampaian informasi dan sosialisasi yang cukup baik oleh pemerintah setempat terkait vaksinasi kepada para lansia.

“Tidak ada kekhawatiran dari mereka, sehingga datang dengan suka rela dan tidak ragu-ragu sehingga bisa di lakukan vaksinasi secara lancar,” ucap Safriati Safrizal ZA dengan penuh semangat.

BACA JUGA:  Semangat Dalam Tunggu Solusi Atasi Banjir dari Pemerintah Daerah 

Memang akunya, banyak sekali berita-berita hoax yang beredar di masyarakat, sehingga mempengaruhi persepsi masyarakat terkait vaksinasi.

Mereka merupakan kelompok masyarakat yang rentan terserang penyakit, dan dimasa Pandemi Global COVID-19 saat ini, para lansia bukan hanya menjadi perhatian kita di tingkat kabupaten/kota dan provinsi, akan tetapi juga menjadi perhatian serius di tingkat pusat.

Semoga saja pandemi ini cepat berlalu dan mampu kita hadapi bersama, diantaranya dengan upaya vaksinasi bagi warga, agar imun kita meningkat terhadap virus corona, sehingga kehidupan akan berjalan normal seperti sediakala,” pungkasnya

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait