Wabup Syamsuri Arsyad : Pasar Murah Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat  

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kandangan -Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mendampingi Bupati HSS, Ahcmad Fikri meninjau pasar murah  yang digelar di desa Bamban Kecamatan Angkinang, Senin (3/5).

Oprasi pasar murah dilaksanakan di 13 Kabupaten oleh Dinas Perdagangan provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ) bekerjasama dengan TPPKK Provinsi Kalsel.

Menurut Wabup tujuan dari pelaksanaan pasar murah sendiri untuk pemenuhan kebutuhan pangan bagi keluarga yang tidak mampu di tengah melambungnya  harga kebutuhan bahan pokok di bulan suci Ramadhan dan menghadapi hari Raya Idul Fitri.

“ Bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri selalu harga kebutuhan pokok naik. Adanya pasar murah ini untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka dengan harga yang terjangkau,” katanya kepada media ini.

BACA JUGA:  Pembangunan Jembatan Penghubung 6 Desa Jadi Prioritas Usulan Kecamatan Daha Selatan

Kedatangan mereka berdua ini juga untuk  memastikan pasar murah berjalan dengan lancar. Dan   pada kesempatan tersebut dirinya bersama Bupati berkeliling  menghampiri para pedagang yang mengisi stand oprasi pasar murah.

” Tadi kami berkeliling menghampiri para pedagang bersama pak Bupati, ada 12 stand termasuk tadi ada stand dari TP.PKK kecamatan Angkinang yang menjual produk olahan UP2K Desa,” kata Wabup Syamsuri Arsyad.

Pasar murah yang digelar di desa Bamban Kecamatan Angkinang ini menerapkan Protokol kesehatan Ketat , dimana pengunjung/pembeli secara bergantian  dengan  jadwal waktu yakni  pukul : 09.00-10.00 wita , waktu kedua Pukul : 10.00-11.00 wita , waktu ketiga pukul : 11.00-12.00 wita , waktu ke empat Pukul : 12.00-13.00 wita , dan waktu kelima Pukul : 13.00-14.00 wita.

BACA JUGA:  Bersama Dekranasda HSU, Yayasan Rahim Bumi Gelar Bio Expo Gambut

 

Reporter : Amutz

Editor : Aditya

L

Pos terkait