Dinas Sosial Salurkan Bantuan Pakaian Seragam dan Perlengkapan Sekolah untuk Anak berprestasi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Untuk ikut mengapresiasi anak-anak berprestasi di Balangan Dinas Sosial Kabupaten Balangan berikan bantuan berupa pakaian seragam dan perlengkapan sekolah yang dilaksanakan bertempat di aula kantor Kecamatan Halong Kabupaten Balangan. Selasa, (29/6/2021).

Bantuan ini di peruntukan untuk anak yang berprestasi keluarga penerima manfaat (KPM) program keluarga harapan (PKH) Kabupaten Balangan tahun 2021.

Dalam Acara ini turut berhadir Sekretaris Dinas Sosial, Plt Kepala Bidang Penanganan Pakir Miskin, Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Kordinator PKH, Sekertaris Kecamatan Halong dan para tamu undangan.

Rusdiansyah Sekertaris Dinas Sosial mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan yaitu memberikan bantuan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dan peserta program keluarga harapan (PKH).

BACA JUGA:  45 Pengusaha Konstruksi di Kabupaten Tanah Laut Dibimtek

“Jadi sebenarnya program yang ada di Dinas Sosial Kabupaten maupun Provinsi itu banyak dan kegiatan hari termasuk di dalamnya”. Ujarnya

Rusdiansyah menambah untuk total Penerimaan bantuan berupa alat sekolah untuk anak berprestasi ini berjumlah 15 orang se-kabupaten Balangan di antaranya 10 orang yang ada di kecamatan halong dan 5 orang di kecamatan Awayan.

“Berhubung kita liat dominan penerima bantuan siswa berprestasi berada di kecamatan halong total 10 anak maka acara penyerahan Kita laksanakan di sana”. Sampainya.

L

Pos terkait