Peringati Hari Bhayangkara ke – 75, Irwasda Polda Kalsel Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pelaihari

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. memimpin ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Tuntung Pandang Pelaihari, Selasa (29/6).

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Karo Ops, Dir Lantas, Dir Tahti, Dansat Brimob, Kabid Dokkes, Wadir Binmas, Kapolres Tanah Laut, Wakapolres, PJU Polres Tanah Laut, dan anggota Polres Tanah Laut.

Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. bertindak sebagai inspektur upacara dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan membela bangsa Indonesia.

BACA JUGA:  Gunakan Pakaian Adat, Forkopimda Kotabaru Peringati Hari Lahir Pancasila secara Daring

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, menjelaskan, ziarah rombongan ke taman makam pahlawan ini dalam dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kegiatan upacara tabur bunga tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli” Ucap Kapolres.

 

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait