Pos Indonesia Tetap Melayani di Idul Fitri

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, PT Pos Indonesia Amuntai, menyatakan tetap memberikan pelayanan pada masyarakat, dengan membuka loket pengiriman saat peringatan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Amuntai, Hana Nuryono mengatakan untuk peringatan hari besar Islam ini kantor pos akan tetap buka untuk melayani masyarakat.

“Memasuki Hari idul fitri 1442 H, kami kantor pos berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan bagi masyarakat, pada tanggal 13 dibuka mulai jam 09.00 – 12.00 serta tgl 14 di buka mulai jam 08.00 – 12.00 , setelah itu kami buka normal dari jam 07.30 – 16.00 baik itu hari Minggu ataupun tanggal merah,” ucapnya, Rabu (12/5).

BACA JUGA:  Dihadapan Dewan, Bupati Sukamta Sampaikan LKPj 2019

Ia menambahkan, adapun karyawan kantor pos yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menerapkan sistem rolling, hal tersebut untuk bisa memberikan pelayanan yang optimal serta mengantisipasi keperluan masyarakat yang ingin mengirimkan barang, uang, ataupun surat menyurat.

“Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan jasa yang diberikan pihak Pos ini, untuk keperluan mereka, baik untuk pengiriman paket barang, berupa uang ataupun surat, terlebih untuk yang tidak bisa mudik bisa mengirimkan barang atau uang kepada keluarga yang diluar daerah,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari kantor pos, diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait