Paman Yani : Isi Bulan Suci Ramadan dengan Berbagi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin- Bulan suci Ramadan yang penuh berkah diisi oleh Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dengan berbagi.

Wakil Rakyat Kalsel, Muhammad Yani Helmi, sangat bahagia dan terharu karena bisa berbagi serta dapat menyerahkan langsung kepada masyarakat di daerah itu.

“Alhamdulillah, dengan kunjungi Ramadhan tahun ini mudah-mudahan selalu berkah dan bermanfaat,” ujarnya setelah melaksanakan kegiatan reses di Desa Segumba, RT. 03, Batulicin, Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan tersebut, Paman Yani sapaan akrabnya juga menjaring aspirasi dan bersilaturahmi, Ia tidak lupa mengingatkan supaya persaudaraan antar sesama harus tetap dijaga dengan baik serta lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan umat.

“Semoga mereka bisa terus menjaga persaudaraan,” harapnya.

BACA JUGA:  Tanbu-Kotabaru Akan Gunakan Listrik Kabel Laut

Ditengah suasana Ramadan kali ini, Paman Yani yang merupakan Perwakilan Rakyat Daerah Dapil VI Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu karena telah menyambut dirinya dengan baik dan hangat.

“Ini adalah suatu penghargaan bagi saya dan terima kasih pada warga yang sangat ramah menyambut kedatangan kami disini, Insha Allah silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” imbuhnya.

 

Editor: Aditya

L

Pos terkait