Kakak Kandung Bupati HSS Wafat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan -Raut duka menyelimuti Bupati Hulu Sungai Selatan ( HSS ) Achmad Fikry lantaran wafatnya Kakak kandungnya Zainal Mukhlisin bin H Darham Hidayat yang tutup usia pada Kamis 20/5) pukul 11.30 siang.

Kesedihan juga dirasakan pihak keluarga yang terlihat saat kedatangan jenazah di Pendopo Bupati HSS sekitar Pukul 16.45 sore.

Jenazah disholatkan yang di imami oleh Tuan Guru Haji Muhammad Riduan Baseri atau Guru kapuh dan juga di Ikuti oleh Wakil Bupati , alim ulama, kepala OPD dan Camat Se HSS serta keluarga H.darham Hidayat.

Selesai disholatkan Bupati di dampingi Wabup HSS Syamsuri Arsyad dan rombongan keluarga menghatarkan almarhum pada pristirahatan terakhirnya di alkah keluarga yang berada Dusun Muara Banta, Kelurahan Kandangan Kota.

BACA JUGA:  Pemkab Kotabaru Ajukan 2 Raperda Baru

Mewakili keluarga Bupati HSS Achmad Fikry meminta maaf jika selama almarhum hidup memiliki kesalahan baik di sengaja maupun tidak, kepergian sang kakak menurutnya membuat kesedihan bagi keluarga bahkan bagi dirinya sebagai sang adik.

“ Kesedihan ini cukup mendalam bagi saya pribadi dan keluarga, karna kecintaan kami pada almarhum, Allah jauh lebih menyayanginya dan memanggil beliau lebih dahulu, sehingga kami ikhlas melepas kepergian almarhum,” kata Bupati.

Di ketahui Almarhum Drs.H.Zainal Mukhlisin bin H.Darham Hidayat meninggal dunia di Banjarmasin akibat sakit yang di deritanya.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait