Di Masa Pandemi, Omset JNE Tumbuh Hingga 25 Persen

  • Whatsapp
Branch Manager JNE Express cabang Banjarmasin, Depi Haryanto

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pandemi covid-19 ternyata membawa berkah bagi sektor usaha paket dan pengiriman. Setidaknya  inilah yang dirasakan PT Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE Express cabang Banjarmasin yang mengalami pertumbuhan omset hingga 25 persen.

Branch Manager JNE Express cabang Banjarmasin, Depi Hariyanto mengungkapkan selama pandemi budaya  belanja masyarakat  mulai berubah dari offline menjadi online.

” Faktor pergeseran budaya inilah yang menjadikan sektor usaha pengiriman mengalami peningkatan,” ujarnya kepada Wartaniaga.com saat ditemui di ruang kerjanya , Kamis (27/5) petang.

Selain itu, ujar Depi adanya sistem cash on delivery ( COD ) menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berbelanja melalui  toko online dan market place.

” Jika dibandingkan dengan tahun 2020 yang lalu, tahun ini hingga bulan April saja kami sudah mengalami pertumbuhan  omset sampai 25 persen,” terangnya.

BACA JUGA:  Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Bank Kalsel Terima Dana PEN Rp200 Miliar

Bahkan, sambung pria yang juga Ketua DPW Asperindo Kalsel ini, jika dibandingkan bulan sebelumnya, bulan ini kami mampu membukakan omset lebih dari 30 persen.

L

Pos terkait