Suara Hati Perjuangan Kartini Wanita Disabilitas

  • Whatsapp

Wartaniaga.com-Berbagi pengalaman ketika saya Baru bergabung di Organisasi Disabilitas Dewan Pengurus Daerah DPD HWDI Himpunan Indonesia Disabilitas Indonesia Prov. Kalimantan Selatan Pada Tahun 2014.Resmi saya bergabung Sebagai Anggota HWDI.Ketika Tahun 2015 sampai 2017 Saya dipercaya Sebagai Field Officer Projek Officer Region bersama Ibu Masni yaitu beliau dulu sebagai Ketua HWDI Kalsel.

Sekarang Ibu Masni Naik Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan HWDI Kalsel.Saya dipercaya Teman-Teman dan kepengurusan Pusat dan Daerah Untuk Menjadi Ketua HWDI Kalsel.Awal nya Saya Ingin Mundur Dari Organisasi Disabilitas ini, Sejak Tahun 2018.Tapi banyak dukungan dan dorongan membuat tersentuh jangan mundur, banyak teman-teman, sahabat memberikan masukan dan saran rasa semangat mulai ada tumbuh dihati kembali.

BACA JUGA:  Pengalaman Mendonor Plasma Konvalesen untuk Membantu Penyembuhan Pasien Covid-19
Hervita Liana SH
Ketua HWDI Himpunan Wanita disabilitas Indonesia Prov. Kalimantan Selatan

Tidak bisa ku tinggalkan dunia disabilitas ini, banyak cerita penuh warna ku dapat dari kehidupan para penyandang disabilitas, walau pun saya juga seorang disabilitas fisik sejak lahir.Bila kamu mundur siapa yang menyuarakan dan bergerak untuk disabilitas.karena kata sahabat dan teman-teman yang selalu baik, dikalsel ini masih kurang dan tidak banyak mau berjuang mau memperjuangan sesama disabilitas, tidak semua mau dan bisa kata mereka.

Hanya orang-orang nya yang bisa dan mampu dari hati yang tulus dan jiwa yang kuat.Berani merjuangkan menyuarakan akan hak-hak perempuan wanita disabilitas.karena kesetaraan gender itu sama antara laki-laki dan perempuan.baik dari penyandang disabilitas dengan non penyandang disabilitas.Akhir nya saya batalkan untuk mundur.

BACA JUGA:  Peta Baru Pilgub Kalsel Pasca Putusan MK

Walau pun Selama ini dari akhir tahun 2018 sampai sekarang tahun 2021 lebih banyak menyuarakan lewai tulisan di media online dan cetak atau media sosial.Bukan artian saya mehilang,tapi lebih banyak di dunia maya menyuarakan lewai tulisan media komunikasi atau media sosial.Ada saat nya saya tampil nanti dengan pesona Nya. Karena kondisi nya belum bisa untuk saat ini.

Walau pun bukan saya yang terpilih waktu Pemilihan kemarin, yang terpilih adalah Ibu Barniah Ketua HWDI Kota Banjarmasin.Ketika Itu Saya tidak hadir, karena masih di luar daerah.Satu Tahun kami Mencari calon-calon kader calon ketua HWDI bersama Ibu Masni. Tidak ada satu pun yang cocok.

L

Pos terkait