Kembali, Kabupaten HSS Raih Penghargaan SAKIP

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Kembali, kabupaten Hulu Sungai selatan (HSS) Raih penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Ini ke empat kalinya HSS mendapat penghargaan, sejak tahun 2017,2018,2019 dan  di tahun 2020  di predikat BB ( Sangat Baik ) dengan Nilai 77,05 dan Refomasi Birokrasi ( RB) Predikat B ( Baik ) dengan nilai  66,22.

“Alhamdulillah, predikat SAKIP Pemkab HSS dapat dipertahankan dengan nilai 77,05 dan RB masih B dengan nilai 66,22,” ujar ‎Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten HSS, M Arlian Syahrial‎.

Penghargaan SAKIP Tahun 2020 diterima langsung oleh kepala Bappelitbangda HSS M Arlian Syahrial  di Jakarta  pada acara penganugrahan  SAKIP RB Award 2020  yang di serahkan oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo, Kamis ( 22/4 ).

BACA JUGA:  Puskesmas Sungai Karias Lakukan Vaksin Tahap Dua

Nilai SAKIP Kabupaten HSS terus meningkat lanjut Arlian ,ada peningkatan setiap tahunnya dari tahun 2017 hingga 2020 ini ,Masih banyak yang harus di benahi oleh Tim SAKIP dan RB bersama seluruh satuan organisasi prangkat Daerah untuk lebih baik lagi kedepanya.

“Ini tidak lepas dari dukungan pak Bupati , Wakil Bupati dan Sekda yang terus memberikan dukungan sehingga menjadi motivasi bagi kami , predikat BB yang kita raih menjadikan kabupaten kita  sebagai perwakilan yang terbaik di kabupaten / kota di Provinsi Kalsel, selain ada Provinsi Kalsel dan kota Banjarmasin yang juga mendapat Predikat BB pada SAKIP tahun 2020,”ucapnya.

Reporter : Amutz
Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait